Seiring dengan perkembangan teknologi, perpustakaan tidak hanya bisa dikunjungi secara fisik dengan mengunjungi gedung perpustakaan yang kemudian meminjam buku secara manual, tapi kini dapat dijelajahi di dunia maya dengan mengunjungi perpustakaan secara online di internet. Begitu juga kita bisa baca buku tanpa harus membeli atau meminjam buku ke perpustakaan, cukup meng klik judul buku (e_book), dalam hitungan menit bisa diperoleh berbagai informasi di penjuru dunia

PRESS RELEASE

Melalui blog ini kami ingin berbagi informasi dan pengetahuan, dengan menyediakan e_book, artikel-artikel, daftar pustaka dari koleksi perpustakaan yang kami kelola. Perpustakaan ini juga menyediakan bahan bacaan untuk masyarakat sekitar dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kreativitas dan minat baca masyarakat. Melalui perpustakaan online ini kami juga berharap partisipasi anda dengan mengirimkan e_book, resensi buku, artikel karya sendiri atau saduran serta membantu pengadaan buku untuk melengkapi koleksi perpustakaan dengan mengikuti program AYO SUMBANG/TITIP BUKU

Sabtu, 14 Agustus 2010

Jadilah Wanita Yang Paling Bahagia

Jadilah Wanita Yang Paling Bahagia. Aidh Al-Qarni, Cet. 1
Thn 2004 Bandung, Irsyad Baitus Salam.

456 hlm.: 10.5 x 14.5 cm.
ISBN: 978-979-1348-14-0
Edisi Bahasa Indonesia;

Buku ini ditujukan kepada wanita muslimat, remaja putri, wanita pendidik, ibu seorang anak, dan kepada wanita yang dirundung kesusahan dan kesedihan, untuk selalu hidup bahagia dalam menempuh perjalanan hidupnya. Melalui buku ini, pengarangnya mengingatkan kepada setiap wanita untuk selalu berbahagia dengan agamanya dan merasa senang dengan karunia Allah yang telah dianugerahkan kepadanya. Diawali dengan kata-kata bermakna dan diakhiri dengan pencerahan jiwa, penulis berusaha untuk memberikan pesan-pesannya secara indah agar dapat menyentuh setiap wanita yang membaca buku ini.
Dalam pendahuluannya buku ini, mengajak wanita untuk membaca buku ini, karena didalamnya terkandung banyak ayat yang penuh hikmah, Hadist yang benar, pendapat yang menuntaskan, kisah yang memberi inspirasi, bait syair yang menyentuh, pemikiran yang tepat, dan pengalaman yang memberikan tuntunan. Bacalah menu ini untuk mengusir dari dalam diri anda sisa-sisa kesedihan, kegelisahan yang menghantui diri dan semua mimpi buruk yang menakutkan lagi mencemaskan. Ia akan menunjukkan kepada anda cara untuk menghibur diri, meraih kebahagiaan, mempertebal keimanan, serta memperoleh keceriaan dan kegembiraan. (hal. 28).
Buku ini juga untuk mengingatkan kepada wanita agar tidak terlalu bangga dan terinspirasi kehidupannya dengan membaca novel picisan karya barat yang bisa membius daya akal dan nuraninya, tapi dengan buku ini wanita muslimat dalam mengisi hari-harinya akan terjaga keselamatannya dunia akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar