Seiring dengan perkembangan teknologi, perpustakaan tidak hanya bisa dikunjungi secara fisik dengan mengunjungi gedung perpustakaan yang kemudian meminjam buku secara manual, tapi kini dapat dijelajahi di dunia maya dengan mengunjungi perpustakaan secara online di internet. Begitu juga kita bisa baca buku tanpa harus membeli atau meminjam buku ke perpustakaan, cukup meng klik judul buku (e_book), dalam hitungan menit bisa diperoleh berbagai informasi di penjuru dunia

PRESS RELEASE

Melalui blog ini kami ingin berbagi informasi dan pengetahuan, dengan menyediakan e_book, artikel-artikel, daftar pustaka dari koleksi perpustakaan yang kami kelola. Perpustakaan ini juga menyediakan bahan bacaan untuk masyarakat sekitar dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kreativitas dan minat baca masyarakat. Melalui perpustakaan online ini kami juga berharap partisipasi anda dengan mengirimkan e_book, resensi buku, artikel karya sendiri atau saduran serta membantu pengadaan buku untuk melengkapi koleksi perpustakaan dengan mengikuti program AYO SUMBANG/TITIP BUKU

Minggu, 08 Agustus 2010

Teknik 1-2-3 Untuk Merapikan Kantor

Berapa lama yang anda butuhkan untuk merapikan ruang kerja anda? Hanya 1-2-3 dan ruangan anda pun tampak menyenangkan. Ini dia caranya:

1. Kebersihan adalah aksesori yang terbaik dan termudah. Sebelum anda mengkhawatirkan tentang rencana mendekorasi ulang, pastikan apa yang anda miliki sekarang sudah lama dalam keadaan paling bersih.
2. Atur kembali apa yang sudah anda miliki. Mengubah-ubah tata letak kursi sudah cukup menghidupkan kembali penampilan ruang tamu anda, pindah-pindahkan perabot kantor anda supaya bisa selalu tampak baru.
3. Tambahkan satu, kurangkan satu. Mungkin ini saatnya bagi Anda untuk membeli satu set peralatan meja kerja yang elegan atau menurunkan dari tembok satu poster yang menyala dan menggantinya.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan suasana kantor yang nyaman. Kantor Anda dan begitu pula meja kerja anda merupakan cerminan diri anda. Seperti halnya batu permata. Sebutir permata yang kelihatannya mahal lebih menarik daripada selusin aksesori murahan. (SL)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar